Minggu, 20 November 2011

aSal mula LOgo Kuda The ChangcutErs

The Changcuters adalah Rock n' Roll. The Changcuters adalah Berseragam. The Changcuters adalah kuda. Kenapa Kuda ?. Itu karena mEreka menggunakan Kuda sebagai lambang band mereka.

Sebenernya, tadinya mereka ingin logo mereka seperti Rolling Stones. Logonya inspirasinya dari bibir Mick Jagger. Yaitu Bibir Mick jagger yang sedang melet. seperti gambar di bawah ini.



Nah The Changcuters terinspirasi dari sang vokalnya juga yaitu TRIA. "Awalnya, kan konsep itu ada karena Tria menganggap The Changcuters itu cowok banget lah! Gagah. Jantan. Tadinya sih mau t***t, tapi nggak enak kalau nanti ditanya-tanya . Soalnya THe Changcuters tuh kebanyakan cewek. Kalau digambar kan, ada p****rnya. Akhirnya, karena nggak enak, ya udahlah kuda aja. Kenapa rambutnya berjambul? Biar lebih stylish lah. Kacamatanya nggak pake kacamata kuda, supaya dia melihat lebih luas, jadi pake kacamata BL." ucap Tria.



Sehingga mereka kini menggunakan KUda jabrix (karena ada jambulnya) sebagai logo mereka, dan di album terbaru ini mereka sedikit mengubah logo lamanya. yaitu menambah jabrik rambut kudanya [ LOgo The ChangcuTers Baru ]

Dan the changcuter sekarang telah menyelesaikan album yang berjudul "TUGAS AKHIR" dan ini logo baru nya AKADEMI CHANGCUTAMA,..keren kan...


                                               

salam wow maa...
bayu rangers lampung rindhu ortu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar